Rabu, 30 Mei 2018

Pengertian Akun Alts, Unmigrated, Semi, & Email Full Acces di Minecraft

Halo gaes balik lagi di blog gw eaaaa, ok kali ini saya akan memposting pengertian akun Alts, Unmigrated, Semi & Email full acces, Ok disini saya akan menjelaskan perbedaan akun minecraft, ok bnyak skali diluar sana atau di sosial media terutama FB menjual akun Minecraft seperti Unmigrated, Semi, dan Alts, tapi bnyk orang yg gk paham apa itu Unmigrated, Semi ataupun alts, ok sebelum saya jelaskan jangan lupa SUBSCRIBE dulu ke Channel saya.

KLIK DISINI UNTUK SUBSCRIBE 

OK LETS GO :

1. UNMIGRATED :

Hasil gambar untuk avatar minecraft

Apa itu Unmigrated? Unmigrated adalah akun minecraft yang belum di Migrated, Migrated artinya adalah akun yg belum dipindahkan ke email lain, jadi biasanya penjual2 mc klo jual akun Unmigrated dia itu minta email kalain supaya akun yang belum di migrated, akan di migrated ke akun kalian. Setelah di migated ke email kalian, kalian udah punya akses penuh ke akunnya, kalian sudah bisa ganti , Skin, Password, Nickname & Security Question.

2. SEMI FULL ACCES :

Hasil gambar untuk avatar minecraft

Apa itu Semi Full Acces? sebelum gw jelaskan apa itu Semi Full Acces, ada baiknya kalian tau dulu apa itu arti kata SEMI, Semi adalah artinya Sebagian/Setengah (silahkan cari digoogle). Semi Full acces adalah akun Minecraft yang bersifat Stengah, jadi jika kalian membeli akun Semi full acces, kalian cuman dapat stengah dari akses akun tersebut, makanya dinamakan Semi Full acces dalam arti (akun setengah akses), kalian cuman bisa mengakses ganti Skin, Nickname, & Password, yang kalian tidak bisa kases adalah ganti Email dan ganti Security Question, kenapa kalian gk bisa ganti? karena kalian cuman beli akun murahan hahah :v, beda ama UNMIGRATED... Jadi buat kalian yang nanya2 kok akun Semi full acces cepat hilang/Revoke, yaa itu karena pemilik dari akun tersebut telah mengetahui akunnya telah dipakai orang lain atau diubah sama orang lain, jadi kalau kalian punya akun Semi Full acces & masih bertahan kalian HOKI...

3. ALTS

Hasil gambar untuk avatar minecraft

Apa Itu Alts ? Alts adalah akun yang tidak memiliki akses banyak jika kalian membelinya, karena akun alts adalah akun hasil crack/akun milik orang lain juga, jika kalian membeli akun alts, kalian cuman bisa mengakses akunnya saja gk lebih dari itu, kalian hanya bisa login dan main di server premium. kalau akun alts yang kalian beli cepat hilang yaa gk usah PROTES GBLK, BOCAH namnya juga akun MURAHAN... mau yang tahan beli yang bagus ada harga ada kualitas.. (sory w kelepasan ea, soalx w kesel ama bocah2 yg sring spam klo akun altsnya hilang,, fak banget dah) -_..

4. EMAIL FULL ACCES

Hasil gambar untuk avatar minecraft

Apa itu Email Full Acces ? Email Full Acces adalah akun kurang lebih sama kek akun UNMIGRATED, cuman akun Email Full Acces ini gk perlu lagi di Migrated ke email kita, kita hanya perlu change email saja, Email Full Acces itu kita dapat email akses dari akun tersebut, jadi kita dapat mengakese Full akunnya, bisa ganti Nick, Email, Password, Skin & Security Question.
NP : Akun Email Full Acces ini juga biasanya gampang revoke karena emailnya bukan kita yang punya, jadi kalau pemilik asli dari akun ini tau akunnya diubah2 atau emailx diubah, otomatis akun kalian hilang.. (saran beli UNMIGRATED lebih GUD).

SEKIAN DULU POSTINGAN DARI GW
SEMOGA BERMANFAAT JANGAN LUPA SHARE KE TEMAN2 KALIAN BIAR BERKAH :)

Jika terjadi maslaah / kurang paham
bisa langsung hubungi saya melalui :

WA : 082194239841
FB : https://web.facebook.com/rafael.smash.9210

SARAN!!
JIKA INGIN MEMBELI AKUN MINECRAFT 
HUBUNGI AJA GW TERPERCAYA KOK
TRUSTED.. TESTIMONI PEMBELI UDAH ADA 200++

MAKASIH :) 



Posted By: Unknown

Pengertian Akun Alts, Unmigrated, Semi, & Email Full Acces di Minecraft

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

8 komentar:

  1. freeminecraftgiftcode.net ahshiaap

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. gw mau nanya berarti lebih bagusan gw beli unmig dong dari pada migrated kan kalo migrated akun ornag kalo unmigrated akun kita sendiri gw masih bingung

    BalasHapus

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© All About Minecraft All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates